17 Produk Bisnis Online Terlaris untuk Dijual 2022

17 Produk Bisnis Online Terlaris untuk Dijual – Mungkin saat ini bisnis penjualan online bisa disebut bisnis pertama yang dipikirkan orang.

Kenapa begitu ? Karena cara sederhana ini akan menyelamatkan Anda dari membuang banyak waktu, terutama jika Anda hanya duduk di rumah tanpa membuka toko yang mengharuskan Anda untuk pindah.

Selain itu, bisnis penjualan online juga bisa mendatangkan keuntungan besar yang tidak kalah dengan penjualan offline. Dengan berjualan online juga bisa mendapatkan pasar yang lebih luas, bahkan bisa menjualnya ke seluruh Indonesia.

Nah bagi Anda yang sudah memutuskan untuk berjualan online, ada beberapa langkah yang perlu Anda persiapkan sebelum memulai bisnis tersebut.

Anda harus menentukan produk apa yang ingin Anda jual sehingga Anda dapat menentukan pasar Anda.

Setelah itu, Anda perlu mencari reseller yang dapat diandalkan, karena mereka akan menyediakan Anda dengan barang untuk dijual, jadi Anda harus mendapatkan barang terbaik dengan harga yang tepat.

Jika Anda belum memutuskan suatu produk, berikut adalah beberapa produk terlaris yang direkomendasikan untuk dijual secara online. Yuk, cek produknya satu per satu di bawah ini!

17 Produk Bisnis Online Terlaris untuk Dijual

1. Pakaian wanita

Pakaian wanita selalu menjadi item terlaris di toko online, sehingga pakaian wanita selalu menjadi produk yang direkomendasikan di semua pasar.

Apalagi saat ini para wanita menyukai trend fashion ala korea selatan, maka tidak heran jika banyak sekali produk pakaian wanita keren yang beredar di pasaran.

Pertimbangkan untuk menjual pakaian wanita karena wanita lebih cenderung berbelanja online.

2. Kaos Pria

T-shirt merupakan salah satu potongan pakaian yang selalu diminati karena para pria sangat menyukai ketika kaos melengkapi pakaian mereka.

Brand lokal saat ini sedang berlomba-lomba membuat kaos keren, jadi kamu juga perlu mencari kaos keren.

Mulai dari kaos sederhana atau bergambar, sebaiknya Anda menjualnya karena bisa mendatangkan banyak keuntungan bagi Anda.

3. Jeans pria

Meskipun jeans telah menjadi mode selama ratusan tahun, pria tetap lebih suka memakai jeans.

Karena tidak, jeans memiliki bahan yang tahan lama sehingga bisa dipakai dalam waktu lama.

Hal ini membuat penjualan jeans selalu tinggi di pasaran, jangan lewatkan kesempatan ini, Anda harus menjual produk denim keren untuk pria.

4. Hijab

Produk hijab juga menjadi salah satu item pakaian wanita yang paling banyak dicari, dan bisa dibeli dengan harga yang sangat murah.

Mereka bahkan dapat membeli jilbab yang mereka suka, jadi cobalah menjual jilbab dengan pola yang stylish dan warna yang lucu.

Tentu saja, wanita telah menyerbu toko Anda, belum lagi Anda menawarkan hijab dengan kualitas terbaik.

5. Tas wanita

Wanita selalu membutuhkan tas untuk bepergian, sehingga penjualan tas wanita selalu tinggi di setiap toko, terutama di marketplace online.

Anda bisa menjual tas wanita yang sedang trend saat ini, karena wanita selalu up to date dengan fashion item yang mereka kenakan.

Pastikan untuk mencantumkan harga yang cukup terjangkau agar para wanita tidak ragu untuk membeli produk Anda.

6. Tas pria

Tas pria seperti sling atau ransel menjadi incaran para pria, apalagi saat ini banyak sekali jenis tas pria dengan desain yang stylish dan harga yang terjangkau.

Anda harus memenuhi kebutuhan para pria dengan menyediakan tas keren. Tapi jangan lupa untuk menawarkan tas dengan kualitas terbaik, pria membutuhkan tas yang kokoh untuk membawa barang-barang berat mereka.

7. Aksesori ponsel

Aksesoris handphone juga tidak kalah larisnya dalam penjualan online karena banyak sekali aksesoris handphone yang bisa anda temukan.

Dari kaca tempered, kabel charger hingga casing ponsel lucu. Harga yang ditawarkan juga sangat murah, kamu bahkan bisa membeli casing handphone seharga 5-20 ribu rupiah!

Casingnya juga berwarna-warni dan lucu, cocok untuk wanita yang suka mengoleksi casing ponsel. Dengan harga yang sangat rendah, orang tidak dapat membelinya.

8. Perlengkapan bayi

Angka kelahiran semakin meningkat setiap harinya, sehingga kebutuhan akan perlengkapan bayi juga terus bertambah.

Perlengkapan bayi meliputi susu, popok, botol susu, mainan, dan lainnya. Kini barang-barang tersebut dibutuhkan setiap saat seiring perkembangan bayi, maka tak heran jika perlengkapan bayi selalu diminati oleh para ibu.

9. Pakaian anak-anak

Pakaian bayi juga termasuk perlengkapan bayi yang selalu dibutuhkan ibu selama masa pertumbuhan anak.

Selain itu, bayi tumbuh cukup cepat, sehingga ibu harus membeli pakaian baru untuk bayinya setiap beberapa bulan.

Hal inilah yang membuat penjualan pakaian anak selalu tinggi, jadi jangan sampai Anda ketinggalan untuk tidak menjual pakaian anak.

10. Jam tangan

Jam tangan merupakan aksesoris fesyen yang sangat dicari oleh masyarakat karena tidak hanya memberikan informasi waktu tetapi juga menambah kesan gaya pada pakaian Anda.

Tidak heran jika banyak pria dan wanita mencari jam tangan di internet untuk melengkapi pakaian mereka. Anda bisa menjual jam tangan pria dan wanita keren pasti akan banyak dicari apalagi jika dijual dengan harga yang terjangkau.

11. Produk kecantikan

Kosmetik diperlukan bagi wanita untuk selalu merawat tubuhnya. Tidak selalu masalah kecantikan tubuh, tetapi produk kecantikan juga digunakan untuk kesehatan kulit agar tidak kusam.

Nah, hal inilah yang membuat make up menjadi barang yang wajib ada di daftar barang jualan kamu karena wanita pasti membeli make up setiap hari.

12. Album Korea

Sama seperti tren fashion Korea Selatan, artis K-Pop juga tak kalah populer. Banyak sekali grup K-Pop yang sangat populer di Indonesia, bahkan memiliki ribuan fans Indonesia.

Alhasil, album mereka pun menjadi incaran para penggemar K-Pop yang ingin mengoleksinya.

13. Atribut Korea

Selain album, hiasan K-Pop seperti photobook, poster, photo card, baju, dan light stick wajib dimiliki oleh para penggemar.

Selain menjual album, Anda juga harus menjual atribut tersebut sekaligus, karena mereka pasti akan membeli item tersebut untuk koleksi.

14. Baju Muslim

Busana muslim selalu menjadi incaran menjelang hari raya idul fitri dan idul adha karena umat muslim berbondong-bondong membeli baju baru sebelum hari yang dinanti.

Mereka bahkan dapat membeli pakaian yang mereka butuhkan, karena mereka juga harus membelinya untuk keluarga tercinta.

15. Alat memasak

Peralatan dapur seperti penggorengan, pisau teflon dan spatula banyak diminati oleh ibu rumah tangga atau orang yang bekerja di dapur.

Apalagi berbagai macam penggorengan dan teflon sangat mudah ditemukan di pasar online, sehingga sangat mudah untuk menemukan peralatan yang Anda butuhkan.

16. Ponsel

Saat ini, pembelian ponsel telah menyebar ke platform online karena ada banyak ulasan ponsel lengkap di Internet, sehingga orang tidak perlu lagi pergi ke toko offline.

Untuk itu, bisnis penjualan handphone selalu menjadi ide yang bagus, apalagi jika anda menjual handphone bekas yang masih bagus namun memiliki harga yang sangat murah.

17. Menjual buku

Terlepas dari kenyataan bahwa gadget sekarang sangat umum, buku masih menjadi hobi bagi para penggemar.

Terlebih lagi, novel terbaru selalu menunggu untuk dibeli, sehingga novel selalu memiliki penjualan yang fantastis. Jika Anda juga ahli dalam bidang ini, cobalah menjual buku-buku yang banyak diminati masyarakat.

Wah ternyata banyak juga produk yang bisa kamu jual, jadi pilih produk yang mana nih untuk dijual?

Segera putuskan produk sehingga Anda dapat menemukan reseller dan menjalankan bisnis online Anda segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.