3 Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus

Jejak Indo – Tidak banyak yang tahu, ternyata pesan WA yang dikirim dan dihapus oleh orang lain masih bisa dilihat dan dibaca menggunakan aplikasi berikut. Mau tanya apa nama aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus? berikut penjelasan lengkapnya.

Seperti yang Anda ketahui, WhatsApp memiliki fitur di mana pengirim pesan dapat menghapus pesannya dalam jangka waktu tertentu sehingga penerima tidak dapat melihat atau membaca isi pesan tersebut.

Terkadang hal ini menimbulkan rasa penasaran terhadap isi pesan tersebut, sehingga si pengirim dengan cepat menghapusnya.

Apakah isi pesan salah ketik, pesan salah kirim, atau isi pesan bersifat pribadi atau rahasia.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, kali ini editor akan membahas beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melihat pesan WA yang terhapus.

Aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus

 

Sebelum menginstal aplikasi berikut, Anda harus memahami bahwa pesan yang dihapus sebelum Anda menginstal aplikasi ini tidak dapat dipulihkan atau dibaca lagi.

Jadi kemampuan untuk membaca atau melihat pesan WA yang dihapus hanya berlaku jika Anda telah menginstal aplikasi yang akan dibahas pada ulasan berikut ini.

Setelah Anda memahami situasinya, berikut adalah aplikasi yang dapat Anda pilih untuk dipasang di perangkat Anda.

1. WAMR

 

Aplikasi yang sangat berguna ketika ingin mengetahui isi pesan WA yang terkirim namun terhapus sebelum bisa dibuka adalah aplikasi bernama WAMR.

Prinsip pengoperasian aplikasi ini adalah membuat salinan cadangan pesan berdasarkan riwayat pemberitahuan pesan yang diterima.

Mirip dengan aplikasi di atas, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat isi pesan, tidak hanya pesan tertulis atau teks, tetapi juga pesan yang berisi file dokumen, foto, dan video, yang juga dapat dilihat meskipun telah dihapus. .

Menariknya, aplikasi WAMR ini juga bisa digunakan untuk mengunduh status whatsapp dari pengguna lain. Jadi jika Anda tertarik untuk mendownload status whatsapp yang diunggah oleh pengguna lain, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini.

2. WhatsRemoved+

 

WhatsRemoved+ adalah aplikasi penampil pesan yang dihapus WA yang sangat populer di kalangan pengguna WhatsApp.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah Anda menginstal aplikasi, kemudian melakukan beberapa tweak, kemudian ketika pesan tiba dan dihapus oleh pengirim sebelum Anda sempat membukanya, isi pesan masih dapat dilihat dan dibaca.

Tidak hanya pesan dalam bentuk teks, isi pesan lain seperti dokumen, foto atau video dapat dilihat kembali meskipun pengirim telah menghapusnya.

Cukup menarik, bukan? silahkan install aplikasinya di google play store sekarang juga.

3. Restory

 

Aplikasi yang juga tidak kalah populer dari kedua aplikasi di atas adalah aplikasi bernama Restory.

Dengan fungsi utama memulihkan pesan yang terhapus, kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuran atau size aplikasi yang cukup kecil sehingga tidak membanjiri ruang penyimpanan saat diinstal.

Aplikasi ini hanya berukuran 8 MB dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play store, membuktikan bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh ReApps cukup andal untuk memulihkan pesan WA yang dihapus.

Ini adalah rekomendasi untuk beberapa aplikasi yang berguna untuk melihat atau membaca pesan WA yang dihapus.

sekian pembahasan tentang Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA Yang Dihapus. Anda cukup memilih salah satu aplikasi dan kemudian mengunduhnya di Play Store. Setelah aplikasi ini diinstal pada perangkat Anda, nanti jika Anda menerima pesan dan pertama kali dihapus oleh pengirim, Anda masih dapat membacanya.Semoga bermanfaat.