5 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Untuk Hp Android

Jejakindo.com Aplikasi Adzan Bagi umat Islam, shalat lima waktu adalah ibadah wajib yang tidak bisa ditinggalkan dalam keadaan apapun.

Sayangnya, terkadang banyak orang yang lupa waktu sholat karena sibuk dengan urusan atau pekerjaannya sendiri.

Namun kini ada aplikasi azan otomatis yang dapat Anda pasang di ponsel Anda yang akan mengingatkan Anda saat waktu shalat tiba.

Memiliki aplikasi seperti ini tentunya sangat membantu para pengguna khususnya yang beragama Islam untuk tetap bisa sholat tepat waktu walaupun tidak mendengar suara adzan dari masjid.

Sehingga nantinya ketika aplikasi ini terinstall pada perangkat yang anda gunakan, setiap masuk sholat maka secara otomatis akan membunyikan suara adzan sebagai alarm. Cukup menarik, bukan?
Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi semacam itu sebagai pengingat waktu sholat, editor berikut merekomendasikan aplikasi panggilan waktu sholat mandiri terbaik yang dapat Anda instal.
Sebenarnya, saat ini cukup banyak aplikasi azan yang tersedia di Google Play Store untuk dipilih dan dipasang di perangkat Android.

5 Aplikasi Adzan Otomatis Offline Untuk Hp Android

Di artikel kita kali ini admin akan memilihkan untuk Anda 5 aplikasi terbaik dan terpopuler yang digunakan oleh jutaan umat Islam.
Apa nama aplikasinya?

berikut ulasan lengkapnya.

1. Salam

Aplikasi pertama yang disarankan editor untuk Anda instal di perangkat Android yang Anda gunakan adalah aplikasi Adzan otomatis bernama Salaam.

Aplikasi yang satu ini dibuat atau dikembangkan oleh PT. Samsung Electronics Indonesia.

Oleh karena itu, pengguna ponsel Samsung sangat disarankan untuk menginstal aplikasi ini sebagai pengingat waktu sholat.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya yang bermanfaat bagi umat Islam, seperti Quran, waktu sholat, arah kiblat, konten harian, panduan haji dan umroh.

Masjid ini dibuat oleh PT. Samsung Electronics Indonesia, jika Anda menggunakan ponsel merek lain, Anda tetap dapat mengunduh Aplikasi Salaam.

2. Waktu sholat, kiblat dan azan

Juga, dalam daftar aplikasi azan otomatis ini, editor merekomendasikan aplikasi paket lengkap yang disebut Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat berguna untuk mengetahui jadwal sholat harian, menentukan arah kiblat dan tentunya mengulang suara adzan segera setelah waktu sholat tiba.

Jadi, dengan menginstal satu aplikasi saja, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat untuk membuat sholat Anda lebih tepat waktu.

3. Muslim Pro (Aplikasi Adzan Terbaik untuk Android)

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Muslim Pro (aplikasi adzan terbaik Android) yang dapat Anda instal di ponsel Android favorit Anda.

Aplikasi ini merupakan paket aplikasi yang lengkap dimana ketika anda menginstal aplikasi ini anda akan disuguhkan dengan berbagai fitur keren lainnya seperti Jadwal Sholat, Al Quran dan tajwidnya, Rosario digital, kompas kiblat dan tentunya adzan. ciri.

Telah diunduh puluhan juta kali di Play Store, yang menjadi bukti bahwa aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi kualitas dan fiturnya.

4. Jadwal sholat dan imsakiyah

Meskipun aplikasinya bernama “Jadwal Sholat” dan “Imsakiyah“, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur adzan otomatis yang akan mengingatkan pengguna untuk selalu sholat lima waktu tepat waktu.
Selain itu, salah satu alasan mengapa aplikasi ini sangat cocok untuk diinstal di perangkat Anda adalah karena ukuran atau ukuran file aplikasi ini sangat kecil, hanya 10MB, sehingga ruang penyimpanan tidak akan terlalu ramai.

5. Anatanotify

Terakhir, aplikasi adzan otomatis mandiri yang direkomendasikan editor untuk Anda instal di ponsel Android Anda disebut Athanotify.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur keren lainnya seperti kompas kiblat, kalender hijriah, pengingat waktu iqama dan waktu sholat.

Demi memanjakan penggunanya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai suara adzan dari berbagai muazin dari seluruh dunia.

Demikian informasi tentang aplikasi adzan offline otomatis bisa anda pilih salah satunya harus di install di perangkat android.

Semoga dengan adanya aplikasi ini anda bisa lebih tepat waktu dalam mengerjakan sholat wajib setiap hari.