5 Aplikasi Download Vidio Story dan IGTV di Instagram

Jejak Indo –  Aplikasi Download Video  Instagram  adalah suatu keharusan jika Anda adalah pengguna media sosial yang aktif di Instagram.  Karena jika Anda memiliki aplikasi di smartphone Anda, Anda akan dengan mudah mengunduh berbagai video dan foto lucu, menarik, dan lainnya.

Saat ini Instagram termasuk salah satu media sosial paling populer. Bisa dicek sendiri di layanan Play Store, jumlah downloadnya mencapai 1 jt+.

Namun sayangnya fitur yang disediakan tidak begitu lengkap, sehingga Anda tidak bisa mendownload video atau foto yang Anda suka.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah banyak aplikasi tambahan yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video dan foto yang menurut Anda menarik untuk disimpan di menu penyimpanan galeri.

Jadi, aplikasi tambahan apa yang bisa kamu gunakan untuk download konten menarik ke platform media sosial Instagram?

 

Berikut 5 Aplikasi Download Vidio, Story dan IGTV di Instagram  :

 

1. Repost for Instagram – Regrann

 

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh berbagai konten menarik di Instagram adalah Repost for Instagram-Regrann. Kelebihan dari aplikasi ini adalah selain dapat mengunggah video dan foto.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menghilangkan watermark terberat pada video seolah-olah video tersebut adalah hasil karya Anda sendiri.

Menarik bukan?

Jadi intinya disini kalian bisa repost video tanpa melalui proses editing. Kemudian aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik, sehingga anda dapat mendownloadnya secara bebas dan gratis.

Perlu juga diperhatikan bahwa pengguna dapat melakukan pengaturan pada menu fungsi watermark agar fungsi tersebut dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.

 

Fitur Unggulan Repost for Instagram – Regrann :

 

a.  Aplikasi ini dapat mengunggah atau memposting video dan foto ke Instagram.

b.  Dapat secara otomatis menyimpan foto dan video yang telah diunggah.

c.  Anda dapat mengatur fungsi tanda air aktif dan tidak aktif.

d. Jadwalkan pesan sesuai keinginan.

Cara menggunakan :

 

a.  Pertama klik tombol CopyURL.

b.  Tunggu beberapa detik.

c.  Pesan akan dikirim secara otomatis.

Aplikasi yang satu  ini ada versi gratis dan berbayar. Versi berbayar memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan menarik dibandingkan versi gratisnya.

kamu bisa download applikasi ini di playstore dan appstore.

 

2. Quick Save for Instagram

Bagi Anda penggumna smatphone dengan RAM terbatas, kami sangat merekomendasikan aplikasi tambahan dari Quick Save for Instagram karena ukurannya hanya sekitar 6,5MB.

Semenjak Aplikasi ini diluncurkan, Quick Save for Instagram telah diunduh oleh 10 juta pengguna. Dapat kita simpulkan bahwa Quick Save for Instagram cukup populer dan dapat memberikan kepuasan.

Fitur dari aplikasi ini juga sangat menarik karena Anda dapat menyesuaikan postingan foto agar terlihat bagus dan mendapatkan umpan balik positif dari pengguna lain.

Penggunaannya juga sangat mudah dan videonya dapat diunduh dalam waktu singkat, sehingga akan memberikan kesan tersendiri nantinya. Anda tidak perlu takut karena aplikasi ini sangat aman, dijamin dari hal-hal yang merugikan.

 

Fitur Unggulan Quick Save for Instagram :

 

a. Unduh video atau repost video dari Instagram.

b.  Unduhan disimpan secara otomatis di galeri penyimpanan.

c. Salin keterangan dari konten yang berbeda.

 

Cara menggunakan :

 

a. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi.

b. Selanjutnya silahkan install agar bisa digunakan untuk
unduh video dari instagram.

c. Jika sudah terpasang, buka saja aplikasinya dan pilih
Opsi video yang akan Anda unduh.

d. Kemudian cari titik tiga di pojok kanan atas layar,
lalu klik tombol “Salin Tautan”.

e. Langkah selanjutnya buka aplikasi downloader (Quick Download)
Simpan untuk instagram.

Maka akan langsung muncul video siap untuk di download dan silahkan di klik saja.Video akan otomatis masuk ke penyimpanan file atau galeri.

kamu bisa download applikasi ini di playstore dan appstore.

 

3. Video Downloader for Instagram Story Saver

Aplikasi Pengunduh Video untuk Instagram ini memperkenalkan banyak fitur lengkap dan sangat menarik yang akan menemani Anda bermain Instagram. Karena Anda tidak bisa hanya menyalin tautan URL dari objek posting untuk diunduh, itu akan secara otomatis disimpan di galeri, seperti video, cerita, foto, tagar, igtv, dan video sesuai keinginan, bersama dengan fungsi pemutar video bawaan .

Selain itu, ketika menggunakan aplikasi ini, sangat sederhana dan tidak memerlukan biaya apa pun saat Anda mengunduhnya. Aplikasi Pengunduh Video untuk Instagram Story Saver dapat membantu Anda dengan mudah mengunduh semua yang Anda suka di platform, terutama mengunduh video dari akun pribadi.

 

Fitur Unggulan Video Downloader for Instagram Story Saver :

 

a. Dapat dengan cepat menyimpan foto, video dari instastory,
IGTV dan feed.

b. Posting video, foto di platform media lain seperti Twitter, Fb,
dll.

c. Aplikasi ini memiliki pemutar video bawaan.

d. Dapat mencari cerita dan profil dari pengguna lain

kamu bisa download applikasi ini di playstore dan appstore.

 

4. Video Downloader – InShot

Aplikasi ini dikembangkan oleh InShot Inc. yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video, foto, dan repost postingan Instagram. Fitur-fitur yang disediakan akan memuaskan setiap pengguna karena dapat mengunduh dengan cepat dan singkat. Aplikasi ini ideal untuk perangkat Android dengan memori 10 MB untuk menghemat ruang penyimpanan.

Fitur Unggulan Video Downloader – InShot :

 

a. Dapat mengunduh dan memposting foto dan video ke Instagram.

b. Video dan foto yang diunduh secara otomatis disimpan di galeri.

c. Salin teks dan tag Vine dari Instagram

d. Bagikan video dan foto favorit Anda dengan pengguna lain.

kamu bisa download applikasi ini di playstore dan appstore.

 

5. Fast Save for Instagram

 

Salah satu kelebihan dari aplikasi FastSave for Instagram ini adalah Anda dapat mengunduh video dengan kualitas terbaik atau resolusi HD.

Nah, buat kamu yang ingin melihat postingan pengguna lain atau bahkan story mereka tanpa follow, FastSave for Instagram adalah solusinya.

Jika Anda akan mengunduh posting serupa milik orang lain, aplikasi pengunduh tidak akan menyediakan akun. Artinya Anda tidak perlu mengambil screenshot atau bahkan mengcopy link, karena dengan sekali klik repost, postingan akan otomatis muncul di feed.

Fitur Unggulan Fast Save for Instagram :

 

a. Anda dapat mengunduh banyak video dan foto secara bersamaan.
Simpan cerita di Instagram.

b.  Simpan foto yang diunggah ke loker rahasia.

c.  Hapus foto, repost, Bagikan,dan video di aplikasi FastSave.

kamu bisa download applikasi ini di playstore dan appstore.

 

Untuk Kamu yang ingin tau tentang iformasi terkini tentang Teknologi , Aplikasi , dan Download Aplikasi silahkan klik di bawah ini :

 

klik disini jejak indo