5 Aplikasi Penambah Like Facebook Terbukti 100% Work

Jejakindo.com – Banyak pengguna yang tidak tahu, ternyata Anda bisa mendapatkan suka pada status Facebook menggunakan aplikasi Facebook like booster. Dengan bantuan aplikasi seperti ini, status “diam” Anda dengan sedikit suka dapat ditingkatkan menjadi banyak suka.

Seperti yang kita semua tahu, posting Facebook kita semakin populer dan interaksi mereka pasti sesuatu yang bisa dibanggakan.

Sebagai aturan, posting populer ditandai dengan banyak suka, komentar, dan posting ulang. Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan suka Facebook Anda adalah dengan menggunakan aplikasi penguat suka.

Bagi Anda yang bertanya-tanya aplikasi apa yang saat ini berfungsi untuk meningkatkan suka pada posting Facebook kami, berikut adalah ulasan editorial kumpulan beberapa aplikasi penambah suka Facebook yang saat ini masih banyak digunakan.

Aplikasi Penambah Like Facebook Terbukti 100% Work

Saat ini cukup banyak aplikasi yang menyediakan layanan untuk meningkatkan jumlah likes pada postingan media sosial besutan Mark Zuckerberg.

Namun dalam hal ini, editor hanya akan memberikan rekomendasi untuk lima aplikasi yang saat ini masih berjalan dan merupakan pengguna media sosial paling populer dan banyak digunakan.

Untuk lebih jelasnya, ulasan redaksi berikut ini akan membahas satu per satu nama aplikasi facebook like booster.

1. FB Liker

Aplikasi pertama yang direkomendasikan oleh editor adalah aplikasi bernama FB Liker. Aplikasi seperti posting FB ini adalah yang paling populer di antara aplikasi serupa.

Popularitas aplikasi ini tidak terlepas dari kemudahan penggunaan aplikasi ini dan tidak adanya iklan yang mengganggu.

Dengan antarmuka yang mudah dipahami dan pengalaman ramah pengguna yang bebas dari iklan ini, tidak mengherankan jika aplikasi ini menempati peringkat pertama sebagai salah satu aplikasi booster like terpopuler.

2. Metal For Facebook & Twitter

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk meningkatkan like pada postingan Facebook, tetapi juga dapat digunakan untuk platform media sosial lainnya, yaitu Twitter.

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Metal For Facebook & Twitter juga memiliki tampilan yang mudah dipahami bahkan untuk pengguna biasa dan yang pasti bebas dari tampilan iklan komersial.

3. Kp Liker

Di tempat ketiga adalah aplikasi bernama Kp Liker. Aplikasi ini cukup populer di kalangan penjual atau penjual online melalui Facebook yang ingin meningkatkan popularitas status produknya dengan jumlah suka yang tinggi.

Selain praktis dan cukup mudah digunakan, aplikasi ini mampu secara otomatis memberikan hingga 200 likes per postingan.

4. Apental

Aplikasi untuk meningkatkan suka Facebook, yang juga cukup populer dan masih berfungsi 100%, disebut Apental.

Aplikasi ini memiliki beberapa fungsi sekaligus selain menambah suka yaitu menambah suka pada halaman facebook, menambah komentar otomatis, dan menambah followers yang cukup banyak.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur hebat seperti komentar dan suka yang tidak terbatas pada posting Facebook pengguna, mudah digunakan, berbagi tanpa batas dengan pengguna lain dan ukurannya cukup kecil sehingga ringan dan tidak memakan banyak waktu. banyak ruang di memori.

5. Swipa

Terakhir, ada aplikasi bernama Swipa. Berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya, aplikasi Swipa ini hanya berfungsi di platform iOS.

Jadi bagi kamu yang menggunakan media sosial Facebook dan menggunakan perangkat iOS, jika ingin menambahkan suka ke postingan FB kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi ini.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Menggunakan aplikasi ini

Selain kelima aplikasi yang sudah dijelaskan di atas, sebenarnya ada beberapa aplikasi lain yang menjalankan fungsi yang sama.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat ingin menggunakan aplikasi ini.

  • Pertama, jangan pernah memasukkan detail pribadi Anda seperti alamat email dan kata sandi Anda.
  • Kedua, Anda tidak boleh terlalu sering menggunakan aplikasi seperti itu. Karena jika terlalu sering terjadi, akan dianggap spam dan akun FB Anda bisa dibanned oleh Facebook.
  • Ketiga, gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan jangan menggunakannya untuk merugikan Anda.

Penutup

Demikian informasi beberapa kumpulan aplikasi booster like facebook yang cukup populer saat ini dan masih work 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.