7 Media Sosial Penghasil Uang

Jejak indo – Internet sekarang menjadi bagian integral dari ribuan tahun kehidupan manusia. Internet juga memiliki dua sisi, negatif dan positif. Salah satu aspek positif dari Internet adalah seseorang dapat bekerja dan bahkan bisa menghasilkan uang melalui Internet. Salah satunya adalah penggunaan jejaring sosial.

Media sosial kini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Baik itu komunikasi, berbagi momen sehari-hari, maupun berbisnis.

Tidak hanya bisa mendapatkan teman baru di dunia maya, media sosial juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Anda dapat memanfaatkan fitur jejaring sosial untuk mendapatkan uang.

 

Berikut 7 media sosial Penghasil Uang yang disusun oleh Jejakindo.com dari berbagai sumber :

 

1. TIK TOK

Aplikasi media sosial pertama yang menghasilkan uang adalah TikTok. Meskipun TikTok identik dengan aplikasi yang sering menampilkan video orang menari, TikTok juga memiliki video lain seperti cara make up, cara memasak, dan informasi kesehatan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan membayar penggunanya jika mereka menyelesaikan misi dan tugas dengan sukses. Ketika Anda berhasil menyelesaikan misi dan tugas, Anda mendapatkan koin dari TikTok.

 

2. INSTAGRAM

Salah satu jejaring sosial yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah Instagram. Orang yang menggunakan Instagram untuk menghasilkan uang biasanya adalah pedagang, selebriti, influencer, dan perusahaan. Dengan merek pribadi yang kuat dan konten berkualitas, Anda bisa membuat orang lain menyukai, berkomentar, dan bahkan memberi Anda uang.

 

3. SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video sudah dikenal luas di kalangan pengguna media sosial Indonesia. Terlepas dari popularitasnya, hanya sedikit orang yang tahu bahwa aplikasi berbagi video singkat ini ternyata dapat menghasilkan uang tanpa modal.

Setidaknya ada dua cara agar pengguna bisa mendapatkan uang. Pertama, bisa melalui program di snack video yang di sebutĀ  Creator Rewards, dan yang kedua, bisa melalui koin yang telah anda kumpulkan.

 

4.FACEBOOK

Facebook bukan hanya jejaring sosial tempat Anda bisa berteman di dunia maya. Sekarang, banyak orang yang menggunakan Facebook untuk peluang bisnis. Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah Facebook Marketing Pages.

Dengan Halaman Pemasaran Facebook, Anda memiliki halaman profil Anda sendiri untuk bisnis Anda dan Anda dapat melakukan pemasaran, mendapatkan pelanggan untuk membuat kampanye branding produk.

Halaman Pemasaran Facebook juga dapat mengelola bisnis Anda secara efektif untuk memberikan dampak yang signifikan di masa mendatang. Anda dapat mengunggah foto, video, dan jenis promosi lainnya yang dapat menarik perhatian pelanggan.

 

5. WHATSAROUND

WhatsAround adalah jejaring sosial berbagi foto dan video berbasis lokasi. Dengan aplikasi ini, Anda yang suka berfoto atau selfie dapat membimbing mereka dan menghasilkan uang. Tidak seperti aplikasi sebelumnya, pembayaran yang diterima dilakukan dalam bentuk blockchain, yang juga dapat ditukar dengan uang.

 

6.QUORA

Quora Indonesia telah membayar uang langsung kepada pengguna sejak lama hanya dengan membuat pertanyaan berkualitas dan menjawab pertanyaan orang lain. Meskipun tidak jelas bagaimana cara menghitung metode pembayaran di Quora, jejaring sosial unik ini telah terbukti memberikan hasil bagi semua orang yang bergabung.

 

7.TECHLITA

Jejaring sosial berikutnya yang bisa menghasilkan uang adalah Techlita. Media yang sangat populer di kalangan pemburu dolar Indonesia ini bisa menghasilkan uang dengan banyak cara. Misalnya mengomentari pengguna lain (94 poin), membuat posisi baru (10 poin), bereaksi terhadap postingan teman (3 poin), dan sebagainya. Setiap kali Anda menggunakan jejaring sosial ini, Anda mendapatkan koin. Koin ini kemudian dapat dikonversi menjadi dolar, yang dapat ditransfer ke akun PayPal Anda.