7 Rekomendasi HP Android Murah 1 jutaan

Mencari handphone murah, 1 juta handphone yang bagus untuk berbagai keperluan seperti belajar di internet, mencari informasi untuk tugas sekolah, atau terkadang bermain game, sudah bukan hal yang mustahil lagi.

Jika Anda ingin bermain game tetapi tidak memiliki banyak uang, ternyata ada beberapa produsen lain yang memproduksi ponsel dengan fitur unggulan.

Jadi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika hanya ingin bermain game seperti Mobile Legends atau PUBG amatir tier. Hal ini tentunya menjadi angin segar, karena ternyata tidak perlu menggunakan flagship.

Jika ingin menjadi pemain profesional tentunya harus menggunakan gadget andalan. Mereka telah terbukti bereaksi lebih cepat dan efektivitas jangka panjangnya juga tidak boleh diremehkan.

Karena harganya yang hanya 1 jutaan, masuk dalam kategori kelas menengah. Ini masih digunakan untuk permainan rata kiri yang optimal, sehingga aspek visual harus dikorbankan.

Tentu saja hal ini tidak menjadi masalah, mengingat anggaran yang dikeluarkan sangat kecil. Pemain masih dapat merasakan performa yang terampil dan mengurangi kemungkinan lag dan stuttering.

Dengan budget yang terbatas, tentunya calon pembeli harus sangat berhati-hati dalam mencarinya. Aspek penting seperti spesifikasi internal harus terlihat agar bisa digunakan untuk game Android nantinya.

Kami telah mengumpulkan tujuh rekomendasi yang dapat Anda rujuk. Jadi Anda tidak perlu lagi repot mencari smartphone satu per satu dari semua produsen smartphone.

7 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan dengan Spek Terbaik

1. Realme Narzo

Realme juga kerap merilis ponsel murah dengan spesifikasi kompetitif. Narzo adalah salah satu seri yang menawarkan performa gaming rata-rata dengan harga standar yang murah.

Oleh karena itu, pengguna dapat menjadikannya pilihan yang paling cocok. Dapur pacunya juga dilengkapi chipset Helio G85 dan GPU Mali G52 untuk memaksimalkan pengalaman pengoperasian.

Kombinasi ponsel 1 jutaan masih didukung oleh RAM 4GB untuk kebutuhan gaming. Sehingga perangkat ini cukup fleksibel untuk digunakan pada game low to hardcore.

2. Xiaomi Redmi Note 9

Seri Xiaomi Redmi adalah produsen khusus ponsel murah namun andal. Meskipun ponsel murah sering dirilis, karakteristik internal juga dapat dimainkan.

Dapur pacu Redmi Note 9 cukup mumpuni dengan chipset Helio G85 dan GPU Mali G52 MC2. Meskipun kombinasi ini cukup sering digunakan, Mali MC2 memiliki performa yang lebih baik.

Jadi saat digunakan untuk game, Anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang bagus. Dukungan baterai 5000mAh tentu bisa membuat pengguna senang.

3. Techno Spark 7 Pro

Jika kamu ingin mencari handphone terbaik dengan harga 1 jutaan bahkan lebih murah, Techno spark 7 pro bisa menjadi wish list kamu. Harganya memang lebih murah dibandingkan beberapa listing sebelumnya.

Spesifikasi internal juga tidak mengecewakan, karena menggunakan chipset Helio G80 dan GPU Mali G52 MC2. Tentu saja kombinasi ini mampu memenuhi kebutuhan game.

Perangkat keras lain seperti kamera juga tidak mengecewakan, karena menggunakan triple AI 48 MP. Kemudian daya baterainya juga lumayan, sudah menggunakan 5000 mAh.

4. Realme Narzo 30A

Jika Anda menginginkan performa yang menyaingi Redmi Note 9, Narzo 30A mungkin bisa menjadi pilihan. Spesifikasi dapur pacunya sama persis, jadi kemungkinannya tidak jauh berbeda.

Keunggulan utama terletak pada baterai super besar 6000 mAh. Artinya android ini bisa digunakan lebih dari 6 jam dengan kondisi performa penuh.

Tentunya didukung dengan RAM sebesar 4 GB untuk menjaga kestabilan performa yang maksimal. Pengguna dapat memilih opsi 3GB atau 4GB tergantung selera dan kebutuhan penggunaan.

5. Infinix Hot 10s

HP Infinix ini merupakan ponsel Android yang didesain khusus untuk menjalankan game. Jadi karakteristik podium untuk dapur implan juga memenuhi standar tinggi.

Chipset Helio G52 bawaan dan GPU mali G52 MC2 memastikan performa gaming. Daya tahannya juga setara dengan pabrikan besar seperti Redmi Note 9.

Untuk pemain tentunya ini bisa menjadi pilihan karena kapasitas baterainya yang besar. Didukung baterai 6000mAh sehingga dapat memenuhi kebutuhan para gamer.

6. Infinix Note 10

Infinix termasuk pabrikan baru yang berfokus pada dunia game genggam. Dengan demikian, produk keluarannya juga cenderung efektif saat digunakan untuk bermain game.

Spesifikasi internal ponsel ke-1 juta ini menggunakan chipset Helio G85 dan GPU G52 MC2. Dengan demikian, performanya saat digunakan di game tidak kalah dengan Redmi Note 9.

Untuk kamu yang suka bermain game dalam waktu lama, dukungan baterai 5000mAh sudah cukup. Sayangnya, kinerja jangka panjangnya masih belum optimal.

7. Advan GX

Ini adalah satu-satunya ponsel buatan dalam negeri yang worth it. Advan GX menawarkan harga terendah dengan spesifikasi yang relatif lebih tinggi dari daftar sebelumnya.

Dapur pacunya menggunakan chipset Cortex octa-core dan GPU Mali G52 MP2. Kemampuannya setara dengan seri Snapdragon 6xx saat digunakan untuk menjalankan game.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan HP Android dengan RAM 7GB. Jadi ini bisa dijadikan rekomendasi buat kamu yang suka produk dalam negeri.

Secara umum memang rata-rata karakteristik Android selalu tidak jauh berbeda. Jadi detail kecil seperti fleksibilitas dan daya baterai dapat membuat semua perbedaan saat melakukan pembelian.

Jangan salah, saat ingin membeli pastikan fiturnya sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara ini, pengguna dapat memanfaatkan secara optimal tujuh daftar 1 juta ponsel teratas di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.