8 Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik & Gratis

Aplikasi Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik & Gratis – Drama Korea merupakan salah satu hiburan yang paling digandrungi di seluruh dunia karena para pemainnya yang berpenampilan cantik dan cantik.

Oleh karena itu, para pecinta drama Korea pasti tidak mau ketinggalan untuk menonton drama Korea, terutama film-film terbaru atau yang akan datang.

Banyak dari mereka mendapatkan film Korea favorit dengan cara yang berbeda-beda, mulai dari mendownload film atau mencari situs nonton drama agar mudah untuk mendownloadnya.

Tak sedikit juga yang mencari aplikasi nonton drama untuk mempermudah menonton drama favoritnya. Nah, artikel ini memiliki beberapa aplikasi Drakor terbaik saat ini yang dapat Anda instal di ponsel Anda.

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Drama Korea Sub Indo

1. Netflix

Pertama, pasti ada Netflix yang merupakan situs streaming film terbaik nomor 1 di dunia. Aplikasi ini memiliki banyak sekali keunggulan, mulai dari ukurannya yang kurang dari 18MB, biaya in-app purchase yang murah yaitu sekitar Rp100.000.

Jumlah unduhan tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi yang dibuat oleh Netflix, Inc. Semenjak dirilis pada 6 Januari 2016 lalu , netflix telah diunduh 1 miliar kali di Google Play Store.

2. Drakor.ID – Tonton Drama Korea Sub Indo

Di posisi kedua ada Drakor ID, aplikasi penampil naga baru yang dibuat oleh Drakor Indo Apps karena baru dirilis pada 9 Desember 2020.

Ukurannya juga sangat nyaman, sekitar 6 MB dan jumlah unduhan melebihi 1 juta unduhan. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi populer.

3. Viu – Drama Korea dan Asia Terbaru, Sub Indo

Viu merupakan aplikasi streaming yang cukup populer karena sudah ada sejak 25 Mei 2016. Ukuran aplikasinya juga cukup kecil, kurang lebih 16MB.

Dibuat oleh Vuclip Mobile Video, aplikasi ini dapat digunakan baik secara gratis maupun berbayar. Untuk pembelian dalam aplikasi, Anda dapat membayar mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 349.000 per item.

Fitur yang menurut saya juga menarik yaitu adanya serial, drama korea, download film dengan kualitas yang berbeda dan masih banyak fitur lainnya.

4. WeTV – Tonton hiburan Asia terbaik

Seperti iFlix, WeTV juga merupakan aplikasi besutan Image Future yang dirilis pada 8 Juli 2019. Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Aplikasi ini cukup besar, sekitar 42MB, dan sudah termasuk pembelian dalam aplikasi mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 790.000.

Fitur WeTV mencakup pilihan kategori film seperti film, drama, variety show, dan banyak lagi. Fitur lain yang mungkin diingat oleh streamer, seperti “Lanjutkan Menonton”, di mana WeTV mengingat seberapa jauh suatu bagian dari sebuah film telah ditonton, dan ketika diputar, kita tidak mulai dari awal, tetapi dari jeda terakhir.

5. Drama Korea Sub Indonesia

Di tempat kelima adalah drama sub-Korea Indonesia produksi Cinta Vthree Developer yang dirilis pada 2 September 2018. Ukuran aplikasi yang nyaman untuk penyimpanan dan kurang lebih 10 MB.

Sejak rilis pertama, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

6. Video iQIYI – Drama dan Film

iQIYI adalah aplikasi drama Korea yang dirilis pada 23 Mei 2019 dan merupakan salah satu aplikasi terpopuler karena telah terbukti memiliki lebih dari 10 juta unduhan di seluruh dunia.

Aplikasi besutan iQIYI ini merupakan aplikasi berbayar mulai dari Rp 8000 – 1,6 juta. Ukurannya juga cukup besar, yaitu kurang lebih 50 MB.

Fitur-fiturnya tidak bisa dianggap remeh karena selain drama Korea, anime juga memiliki berbagai jenis seperti One Piece, Attack On Titan dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tidak hanya tersedia di OS Android, tetapi juga di platform iOS.

7. iFlix – film dan serial

Siapa yang tidak kenal iflix, salah satu aplikasi streaming film terbaik di dunia. Aplikasi ini dirilis pada 10 Mei 2015 dan dikembangkan oleh Image Future.

Ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu kurang lebih 41 MB. Mungkin itu sebabnya aplikasi ini begitu populer, Anda bisa melihatnya dari jumlah unduhan yang diterimanya, yaitu lebih dari 50 juta unduhan.

Pembelian dalam aplikasi juga tersedia dengan harga Rp 3.000 hingga Rp 449.000. Fitur Flix termasuk memiliki drama Korea dengan subtitle dalam berbagai bahasa seperti bahasa Indonesia. Dan banyak fitur lainnya.

8. Drama Korea Sub Indo

Orderan terbaru berisi Aplikasi Drama Korea Sub Indo by Slamet Studio yang rilis pada 21 Maret 2018. Ukuran aplikasinya juga kecil, kurang lebih 9 MB.

Sejak rilis pertama, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dan Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Nah, itulah beberapa aplikasi drama Indo-Sub-Korea terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama Korea favoritmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.