Cara Download dan Install WhatsApp iOS Mod APK Untuk Android Tanpa Root

Jejak Indo –  Whatsapp Mod iOS saat ini sangat dibutuhkan karena memiliki keunggulan dibanding aplikasi Whatsapp di Android. Banyak pengguna Android jatuh cinta dengan aplikasi ini karena memiliki begitu banyak fitur.

Dengan banyak fitur, Anda dapat memanfaatkan semua kemungkinan saat berkomunikasi dengan teman atau mitra bisnis. Anda akan merasa lebih nyaman mengobrol karena tampilannya yang elegan dan sangat berbeda dengan WhatsApp versi asli.

 

Rasanya kurang lengkap jika belum mengetahui Whatsapp Mod iOS 11 dan APK baik secara fitur maupun aplikasinya sendiri. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu memahami apa sebenarnya WhatsApp iOS itu.

Aplikasi Mod Whatsapp iOS untuk Android

 

Whatsapp Mod iOS adalah aplikasi yang dibuat menggunakan kode resmi Whatsapp untuk Android. Kemudian kode diubah sedemikian rupa, beberapa fungsi ditambahkan dan tampilannya diubah.

Dengan proses perubahan, aplikasi ini lebih unggul dari versi android. Jadi, aplikasi ini untuk pengguna Android yang ingin menikmati Whatsapp di iOS.

 

Hal ini dilakukan karena sangat mahal untuk membeli smartphone dengan sistem operasi iOS. Jadi cara alternatifnya adalah dengan memilih aplikasi dan kemudian menginstalnya di smartphone Android Anda.

 

Memilih aplikasi Whatsapp Mod seperti yang disebutkan di atas memang lebih baik dari segi fitur. Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin beralih dari WhatsApp versi Android ke mod iOS.

 

Mengapa memilih Whatsapp Mod iOS?

Sebagai pengguna Android, Anda perlu mencoba aplikasi Whatsapp  Mod iOS dan berikut beberapa alasannya:

1. User Interface

Istilah User Interface adalah tampilan aplikasi atau situs web yang akan diakses pengguna. Sejauh menyangkut UI mod untuk iOS, mekanisme ini lebih eksplisit daripada Whatsapp untuk Android.

Ini dapat dilihat ketika Anda mengakses beberapa menu dan semuanya ada di bagian bawah layar. Berbeda halnya dengan versi Android, di mana Anda harus mencarinya di aplikasi untuk mengakses menu.

Jadi di aplikasi ini, Anda tidak perlu mengklik tiga baris di sudut kanan atas dan ada beberapa aplikasi yang tersedia di bagian bawah. Aplikasi ini termasuk kamera, log panggilan, obrolan, dll.

Semua fitur yang disebutkan di atas akan mudah diakses karena cukup diakses melalui bagian bawah aplikasi. Selain mudah diakses, berbagai fitur ini juga lebih bersih dari Whatsapp di Android.

2. Interface Chat

Dari sisi Interface chat, perbedaannya sangat kentara dan cukup mencolok. Perbedaan yang terlihat adalah font, tick, warna dan bentuk chat, dan sejumlah fitur lainnya.

Perbedaannya, misalnya, ketika pengguna akan memiliki akses ke emoji yang akan dikirim ke teman saat mengobrol. Untuk pengguna Android, Anda perlu mengklik tombol di sebelah kotak teks, sedangkan untuk iOS, Anda hanya perlu mengklik tanda (+).

3. Dark Mode

Fitur dark mode di Android memang tersedia, namun warna dominannya berbeda dengan versi iOS. Di Android, warna dominan abu-abu atau abu-abu, sedangkan di iOS, mode gelap lebih hitam.

Dengan warna hitam, tentunya lebih memuaskan daripada hanya dengan warna abu-abu. Mode gelap dengan warna hitam tidak hanya nyaman, tetapi juga dianggap lebih cocok dan memberikan komunikasi yang nyaman.

Ini adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu beralih ke mod Whatsapp saat mengobrol. Selain alasan yang diberikan di atas, ada beberapa fitur penting yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi ini.

Fitur Mod WhatsApp untuk iOS

 

Sebagai pengguna Android yang belum pernah menggunakan Whatsapp di iOS, pasti penasaran dengan fitur-fiturnya. Berikut beberapa fitur mod iOS yang perlu Anda ketahui yang sangat berbeda dengan versi Android.

1. Dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengguna saat mengirim obrolan.

2. Pilih satu set font yang menarik dan jangan unduh.

3. Dapat menyembunyikan status online bahkan ketika Anda terhubung ke internet

4. Dapat mengaktifkan atau menonaktifkan dua tanda centang atau tanda centang biru.

5. Dapat melihat status whatsapp orang lain dan perlu mengetahuinya.

6. Memiliki ribuan tema untuk dipilih dan dapat langsung digunakan

7. Nonaktifkan status mengetik agar orang lain tidak tahu apa yang Anda ketik di WhatsApp.

8. Anda dapat mengatur kapan terakhir kali Anda online di Whatsapp.

9. Kualitas video yang ditransmisikan tetap yang terbaik dan tidak dikompresi.

10. Anda dapat mengirim foto dalam jumlah banyak.

Selain fitur yang disebutkan di atas, ada beberapa fitur lain yang ada di dalam versi aplikasi yang dimodifikasi ini. Setelah mengetahui berbagai fitur yang dijelaskan di atas, Anda pasti tertarik dan ingin mendownload aplikasinya.

 

Cara Download Aplikasi WhatsApp Mod iOS

 

Untuk mendownload Whatsapp mod apkpure untuk iOS caranya berbeda dengan mendownload aplikasi seperti Whatsapp aslinya. Anda tidak dapat mengunduhnya dari Google Play store, tetapi harus dari situs tertentu dan prosesnya manual.

 

Saat memilih situs, Anda perlu berhati-hati dan memastikan bahwa itu dari situs yang terpercaya agar aplikasi yang diunduh tidak mengandung virus. Anda dapat menemukannya secara online dan untuk mempermudah proses pencarian Anda, Anda dapat mengklik tautan di bawah untuk mengunduhnya.

 

LINK DOWNLOAD 1

LINK DOWNLOAD 2

Cara Install Aplikasi WhatsApp Mod iOS

 

Setelah proses pengunduhan selesai, Anda dapat langsung menginstal aplikasi Dengan cara berikut:

 

  1. Buka menu pengaturan pada ponsel Anda dan pilih privasi dan keamanan.

2. Di tengah Anda dapat memeriksa instalasi dari sumber yang tidak dikenal

3.  Silakan temukan aplikasi yang diunduh dan klik “Instal”.

4. Setelah itu, Anda bisa mengikuti beberapa langkah hingga proses instalasi selesai.

Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini di smartphone Android Anda. Dalam proses penggunaannya tentunya tidak semudah Whatsapp di sistem operasi Android dan perlu tips seperti berikut :

Cara menggunakan aplikasi WhatsApp Mod untuk iOS

 

Menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi ini sangat mudah dan Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Silakan hapus aplikasi WhatsApp yang lama dan foldernya di ponsel Android Anda terlebih dahulu.

2. Buka versi modifikasi dari aplikasi yang diinstal sebelumnya.

3. Silakan masukkan nomor whatsapp lama Anda dan konfirmasi

Dengan cara di atas, Anda sudah bisa menggunakan aplikasi Whatsapp Mod dan memaksimalkan semua fitur-fiturnya. Anda akan melihat bahwa perbedaannya sangat mencolok, dan dari segi tampilan, perbedaannya cukup besar.

Demikian penjelasan Cara Download dan Install WhatsApp iOS Mod APK Untuk Android Tanpa Root yang perlu anda ketahui dan keluarannya sungguh sangat berbeda. Bentuk perbedaan ini bisa dilihat dari segi tampilan, fitur, dan banyak hal lainnya.

Semoga Bermanfaat !