Download Gb Whatsapp Pro Apk V15.00 Versi Terbaru 2022

Download Gb Whatsapp Pro Apk V15.00 Versi Terbaru 2022 – Ketika mempertimbangkan sebuah aplikasi chatting, Anda pasti akan memikirkan aplikasi Whatsapp karena aplikasi media sosial berbasis obrolan ini memang sangat populer di kalangan banyak pengguna internet.

Terutama anak muda yang mobilitasnya sangat tinggi, tetapi tahukah Anda bahwa GB -Whatsapp versi sekarang tersedia di Internet dan mengklaim lebih maju daripada WA biasa.

Dengan adanya informasi yang beredar, wajar jika orang yang sudah mencoba aplikasi whatsapp mencari informasi secara massal bahkan ingin mendapatkan aplikasi whatsapp GB ini.

Tentu banyak sekali alasan kenapa mereka ingin menggunakan aplikasi WA Mod ini.

Nnamun yang pasti semua itu ada hubungannya dengan fitur-fitur yang tidak akan pernah Anda dapatkan di versi aslinya.

Jadi jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini, lihat saja ulasan berikut.

Sekilas Tentang GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp atau yang sering disebut dengan versi WA MOD, tentunya pada versi ini fungsi-fungsi yang sudah ada sebelumnya telah ditingkatkan menjadi lebih baik.

Dan perlu diketahui bahwa ini bukan aplikasi resmi dari pengembang WhatsApp karena dibuat oleh para modder yang menginginkan lebih dari aplikasi ini.

Oleh karena itu, fitur-fitur di dalamnya telah di-unlock di luar kemampuan versi aslinya, sehingga Anda akan lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Namun sayangnya bagi anda yang sudah lama tidak menggunakan aplikasi whatsapp, kami sarankan untuk tidak menggunakan GB Whatsapp karena GB WA memiliki desain yang agak membingungkan dibandingkan dengan versi aslinya.

Namun jika Anda sudah familiar dengan seluk-beluk fitur WhatsApp, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi ini, karena manfaat fitur ini akan sangat terasa seperti fitur Anti Banned, menghilangkan centang biru, dan lain sebagainya.

Jadi, jika Anda ingin tahu tentang semua fitur aplikasi ini, Anda dapat melihat informasi detailnya sebagai berikut.

Fitur WhatsApp GB versi terbaru

Beberapa pengguna pasti ingin memastikan semua fitur dari aplikasi ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya, karena dengan begitu Anda bisa yakin apakah akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Karena jika Anda tidak yakin dengan fitur yang ditawarkan oleh GB Whatsapp, setidaknya Anda bisa menghemat kuota karena tidak perlu mengunduh aplikasi untuk menggunakannya di smartphone Anda.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui kemampuan aplikasi ini terlebih dahulu, dan berikut informasi mengenai fungsinya:

1. Tersedia banyak tema

Fitur paling mendasar yang tidak akan Anda temukan di versi aslinya adalah Anda dapat mengubah tampilan latar belakang atau tema aplikasi di aplikasi GB WhatsApp ini.

Terlebih lagi, kamu akan disuguhkan dengan beragam tema yang sangat keren untuk dipilih, jadi jika bosan dengan tampilannya, kamu bisa langsung mengubahnya.

2. Anda dapat mengkloning akun

Fitur kloning akun juga sangat diminati oleh banyak pengguna aplikasi GB Whatsapp Apk ini, dimana kamu bisa membuat dua akun sekaligus dalam satu aplikasi.

Dengan demikian, Anda dapat membuat dua akun untuk tujuan berbeda dalam aplikasi yang sama.

3. Dapat mengirim file hingga 100MB

Jika Anda menggunakan versi asli, pengiriman file melalui obrolan akan dibatasi hingga ukuran maksimum 5MB, tetapi ini tidak berlaku jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp GB.

Karena Anda bisa mengirim file hingga 100MB, tentunya hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang sering mengirim file berukuran besar ke orang lain.

4. Menyembunyikan status online

Apakah Anda sering terganggu saat bermain game dan kemudian seseorang sedang mengobrol karena melihat status online di aplikasi Whatsapp Anda?

Jika ya, maka Anda bisa mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status online WhatsApp.

Dengan cara ini, meskipun WhatsApp Anda sedang online, tidak akan muncul status online, sehingga pengguna lain akan mengira Anda sedang offline dan Anda tidak akan diganggu lagi.

5. Menghilangkan icon centang biru

Saat Anda membaca pesan chat yang dikirimkan ke akun Anda, akan muncul ikon tanda centang berwarna biru, dan fitur ini berfungsi untuk menghilangkan ikon tersebut.

Sebenarnya fitur ini tidak terlalu penting untuk digunakan, hanya beberapa pengguna saja yang membutuhkannya.

6.Download video story WA

Fitur terbaru yang akan Anda dapatkan dari GB Whatsapp adalah Anda dapat mengunduh cerita teman Anda sebagai video ke perangkat Anda sehingga Anda dapat membagikan ulang video tersebut jika Anda tertarik untuk mengunduh teman Anda.

7. Melihat Story orang lain tanpa diketahui

Dalam versi aslinya, ketika Anda melihat status cerita orang lain, Anda meninggalkan jejak karena akun Anda akan ditemukan ketika Anda melihat cerita tersebut.

Namun jika Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tidak akan ketahuan meskipun melihat story orang lain.

8. Mengubah font

Bukan hanya background saja yang bisa diubah, karena font di GB Whatsapp juga bisa diubah, jadi bosan menggunakan font yang sama, jadi bisa diubah ke font yang lebih keren.

Ada cukup banyak opsi font di aplikasi ini dan Anda juga dapat mengunduh font dari situs lain dan menginstalnya di GB WhatsApp.

9. Balas Chat otomatis

Jika Anda adalah orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk membalas pesan dari klien atau rekan kerja, Anda hanya perlu mengaktifkan fitur balasan pesan otomatis ini.

Dan jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat membalas pesan sehingga orang yang mengirimi Anda pesan tidak perlu menunggu dan mengetahui bahwa Anda sedang sibuk.

10. Anti-blokir/banned

Anda tahu bahwa penggunaan aplikasi mod whatsapp dapat dilarang, akun dan nomor telepon Anda tidak akan dapat mendaftar di whatsapp selamanya, tetapi GB Whatsapp memiliki fitur Anti Banned.

Fitur-fitur di atas adalah beberapa fitur penting yang akan Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi GB Whatsapp, lalu apa perbedaan antara Whatsapp biasa dan GB Wa?

Jika Anda tertarik untuk mengetahui perbedaannya, Anda dapat melihat informasi perbedaannya sebagai berikut.

Perbedaan antara whatsapp asli dan whatsapp GB

Whatsapp asli

  • Grup WhatsApp hanya dapat memiliki 50 anggota.
  • Riwayat WA hanya 30 detik
  • Tidak bisa mengirim lebih dari 13 foto sekaligus
  • Tidak dapat mengubah latar belakang
  • Tidak dapat menjadwalkan pesan

GB whatsapp

  • Anggota grup di GB Whatsapp bisa sampai 200 orang.
  • Cerita WA bisa sampai 5 menit
  • Dapat mengirim foto hingga 100 foto sekaligus
  • Anda dapat memilih tema latar belakang yang diinginkan

Dari informasi perbedaan di atas, kalian yang ingin menggunakan versi asli atau ingin menggunakan GB WhatsApp ini bisa diperhitungkan.

Unduh GB WhatsApp Pro Apk versi terbaru 15.00 2022

Nah bagi kalian yang ingin mendownload GB WhatsApp pro di perangkat kalian, jangan khawatir tidak bisa mendapatkan aplikasinya karena sekarang kalian bisa mendapatkannya langsung dari link yang sudah saya sediakan dibawah ini.

link download : https://bit*ly/3aXZfWB

Catatan :  Hapus simbol bitang (*) pada link download ganti dengan simbol titik (.).

Sekarang Anda bisa mendapatkan aplikasi GB Whatsapp pro versi terbaru di ponsel pintar Anda segera, sehingga Anda dapat langsung menginstal aplikasi dan menggunakannya di perangkat Anda.

Bagaimana cara menginstal GB whatsapp ?

Karena ini bukan aplikasi dari Playstore, cara menginstal atau menginstal aplikasi ini sedikit berbeda, dan jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, lihat saja ulasannya sebagai berikut:

  1. Uninstall terlebih dahulu aplikasi WA yang telah anda instal.
  2. Kemudian unduh GB Whatsapp dari tautan yang kami sediakan
  3. Setelah itu, cari file dan klik “Instal”.
  4. Jika Anda beralih ke menu Pengaturan, Anda akan mengklik Sumber Tidak Dikenal.
  5. Kemudian tekan “Kembali”, ketuk aplikasi lagi dan ketuk “Instal”.
  6. selesai.

Aplikasi sekarang sudah siap digunakan di smartphone Anda, dan menggunakannya sendiri sama seperti menggunakan aplikasi Whatsapp pada umumnya.

Hanya saja fitur-fiturnya lebih baik dari versi lain dan Anda bisa mengaktifkan fitur-fitur yang saya sebutkan di atas.

Nah bagi anda yang sudah menggunakan GB Whatsapp versi lama dan muncul pemberitahuan kadaluarsa di aplikasi Whatsapp anda, artinya GB Whatsapp perlu di update ke versi terbaru, hanya karena aplikasi ini merupakan aplikasi Whatsapp Mod.

Cara update GB WhatsApp

Jadi jika Anda ingin memperbarui GB WhatsApp ke versi 15.00, Anda hanya perlu mengikuti panduan yang telah kami rangkum di bawah ini.

  1. Silahkan uninstall GB Whatsapp versi lama terlebih dahulu
  2. Setelah itu download GB WA versi terbaru yang sudah saya sediakan
  3. Kemudian instal aplikasi di perangkat Anda
  4. Jika sudah, silahkan buka dan login ke akun WA Anda.

Seperti yang Anda ketahui, Whatsapp mod tidak dapat memperbarui aplikasi, tetapi Anda perlu menginstal versi terbaru aplikasi

Namun sebelum menggunakan GB Whatsapp Pro, perlu diketahui bahwa akan selalu ada risiko pemblokiran akun meskipun ada fitur anti blokir, jadi Anda harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.